Jumat, 24 Mei 2013

Kamu :')

Bukan sebuah cerita pendek seperti post-post sebelumnya, ataupun hasil tugas yang saya post disini.
Post satu ini aku tujukan untuk dia yang sudah ada disana. :')

Hey sayang, bagaimana kabarmu sekarang?
Ah, maaf, tidak sepantasnya aku memanggilmu seperti itu.
Panggilan itu, aku rasa, tidak berarti, bukan, tidak pernah berarti bagimu.
Lalu aku harus memanggilmu apa?
Masihkah kau mau aku panggil Bintang Fajar?
Aku rasa tidak.
Saat itu kau bilang bahwa kau bukan lagi bintang.

Kemarin aku menunggu bus di halte.
Disana aku bertemu (aku rasa) dua orang sahabatmu.
Kita berbincang-bincang berbagai hal, tetapi bukan tentangmu.

Saat bus yang akan mengantarkanku ke tempat tujuan datang, aku berpamitan dengan mereka.
"Ya, hati-hati, Penangkap Bintang!", kalimat itu yang aku terima kala itu.
Aku beranjak dari tempatku dan mulai antri untuk menaiki bus.

Kau tahu, apa yang aku dengar saat itu?
"Hey, bukankah dia mantannya anak band itu? Kasihan sekali, dia hanya sebagai permainan. Sekarang anak band itu sudah memiliki kekasih lagi, kalau tidak salah anak Smada atau anak Smapa. Entahlah aku lupa."
Deg! Jantungku serasa berhenti saat mendengar itu.
Aku tidak tahu. Apakah mereka sengaja mengeraskan pembicaraan itu atau memang telingaku dapat menangkap pembicaraan singkat dan menyakitkan itu.

Aku menghembuskan nafas panjang, mencoba kuat menahan embun di mataku yang sudah akan turun.
Sial! Kenapa aku harus mendengar hal itu?
Di saat hari ini, tepat enam bulan dia memutuskan untuk menjadikan aku hanya sebagai temannya.

Mungkin kalian rasa enam bulan adalah waktu yang lama yang mampu membuatku melupakannya.
Tetapi tidak. Dia berbeda, jauuh berbeda dari yang lainnya.

Hey! Bagaimana caranya agar kau mengerti, bahwa aku mencintaimu!
Saat kita pertama kali berjumpa hingga saat ini.
I still love you. :'( :') :'*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar