Kamis, 21 Maret 2013

My Profil ^^

Haii!
Selamat Datang di Blog baru saya! :)
Mohon Bantuannya untuk mempercantik blog saya ya.. :)
hehe, maklum masih amatir.. ^_^

Nama saya Icha, lahir di Solo, Jawa Tengah.
Sekarang ikut orangtua tinggal di Pasuruan, Jawa Timur.
Sekarang masih kelas X di SMA Negeri 1 Pasuruan, sekolah favorit, berkualitas, dan mutu pendidikan yang WOW! :)
Duduk di kelas X-7 dan untuk pertama kalinya menjabat Sekertaris Umum, soalnya biasanya jadi Ketua Kelas atau Tim Sukses saja, hehe.

Paling suka kalau disuruh seharian penuh baca novel sambil ngemil.
Paling seneng disuruh shoping novel.

Biasanya kalau udah stres, banyak masalah, atau enggak ada imajinasi, langsung kabur ke sawah atau cerita ke bintang-bintang.. :)
Saya termasuk maniak BINTANG.:)

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar